THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES
=direction
ZWANI.com - The place for myspace comments, glitters, graphics, backgrounds and codes
=direction

Assalamu'alaikum wr.wb

Assalamu'alaikum wr.wb

Sabtu, 03 November 2007

AboUt LoVe



CiNtA "zaman SEKARANG"

CINTA menurut kamus Bahasa Indonesia adalah perasaan kasih&sayang, perasaan cenderung dan terpikat kepada lain jenis, rasa rindu yang teramat dalam, perasaan ingin dimiliki dan ingin memiliki.

Cinta memiliki sisi positif & negatif, mengapa saya katakan demikian????

Cinta dapat menyatukan dua insan yang berbeda untuk saling memiliki, dan dengan cinta yang telah disatukan itu mereka dapat meresmikannya dalam tali pernikahan, yang merupakan sunah Rasul. Coba bayangkan jika hidup berumah tangga tanpa cinta?????Duh.....rasanya pasti seperti sayur tanpa garam. cinta memang sangat diperlukan dalam kehidupan berumah tangga itu dan hukumnya "bercinta" bagi orang-orang yang sudah resmi sebagai suami istri adalah halal.
NaMuN!!!!!
Bagi remaja sekarang cinta yang bersemi diantara mereka lebih banyak di salah artikan. Mengapa saya mengatakan demikian????? Karena sekarang saya hanya membicarakan realita yang ada. Banyak di sekeliling kita khususnya remaa seumuran kita menyatakan perasaan cinta atau membuktikan cinta merea dengan cara yang berlebihan. Memang sesorang yang remaja dan beranjak dewasa pasti memiliki perasaan suka terhadap lawan jenisnya yang biasa mereka sebut dengan cinta. Biasanya perasaan tu timbul ketika seseorang berumur 13 tahun. Di kalangan remaja sekarang rata-rata mereka menyatakan perasaan cinta mereka seperti yang dilakukan orang yang sudah menikah. Sebagian besar mereka menyatakannya dengan berciuman, "pegang-pegangan", sampai melakukan hubungan seksual. Itu semua disebut zina, na'udzubillahimindzalik. Dan ternyata itu bukan hanya dilakukan para remaja yang sedang dimabuk cinta, tetapi juga orang dewasaang juga belum menikah namun mereka juga dimabuk cinta."Mungkin"mereka melakukannya karena ikut-ikutan negara Barat yang mereka anggap keren, gaul, dll L....Tapi kita berada di negara Indonesia yang berbudaya timur, seharusnya kita malu, takut akan azab Allah, dan memikirkan kehidupan di masa yang akan datang dengan melihat perilaku yang negatif.
Mungkin zaman sekarang bagi anak remaja, membantah atau tidak menyetujui hal ini dianggap orang yang munafik, namun jika semua remaja menyetujui hal ini, Mau Jadi ApA INDONESIA????APA KATA DUNIA??? Memang wajar remaja seumuran kita untuk berpacaran, namanya juga anak remaja pasti g'mau ketinggalan punya "idola".... Tapi kalau sudah ada kata wajar, y sewajarnya L kita melakukan itu....Janganlah berlebihan.... Sudah sepantasnya L kita sebagai remaja Indonesia menyadari ini semua dan memperbaikinya....Dan menghilangkan cap-cap itu dari kalangan remaja Indonesia....
HAYO....KITA PASTI BISA!!!!!!!

0 komentar: